Senin, 06 Januari 2014

Rumor Sooyoung SNSD berpacaran




Sooyoung adalah anggota Girls Generation dilaporkan berada dalam suatu hubungan baru tahun ini dan pacar misteri tidak lain adalah aktor Jung Kyung Ho, yang telah dikabarkan kencan beberapa kali sebelumnya.
Rumor dari keduanya kencan sebelumnya menjadi berita utama pada bulan Februari dan lagi pada bulan Oktober tahun lalu yang Sooyoung dan Jung Kyung Ho menyatakan bahwa mereka hanya teman se-gereja sunbae dan hoobae.
Rumor itu kembali , kali ini melalui ' Sports Seoul eksklusif , yang mengatakan bahwa pasangan telah berpacaran selama setahun , mulai sekitar waktu Jung Kyung Ho sudah mendekati akhir masa dinas militer . Untuk mendukung klaim mereka , mereka menyediakan foto dan video berkencan.
Pasangan ini juga tampaknya terlihat menikmati pesta malam Natal di rumah Sooyoung di Nonhyeon Dong , Seoul dengan kakaknya Choi Soo Jin dan teman-teman . Sebelum pesta , Jung Kyung Ho terlihat memasuki toko Chanel di sebuah department store di Apgujeong untuk memilih hadiah untuk Sooyoung . Namun, ' Sports Seoul ' menyatakan bahwa pasangan sering menikmati film dan mobil tanggal bersama-sama , mencoba untuk menjauh dari mata publik .

[Update] - SM kini menegaskan bahwa keduanya memang berkencan! Badan ini mengungkapkan bahwa mereka tidak tahu periode waktu yang tepat ketika kedua mulai hubungan mereka, tetapi mereka berkomentar kepada beberapa media, "Rumor kencan adalah benar. Sementara mereka sedekat sunbae dan hoobae tahun lalu, hubungan mereka berkembang ke dalam dari pasangan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar