Senin, 03 Februari 2014

JB GOT7 susul Jr. Terinveksi Virus Flu Babi


Berita mengejutkan kembali datang dari boyband baru, GOT7. Setelah salah seorang member mereka, Jr. terkena virus H1N1 atau flu babi, kini member lainnya yaitu JB juga ikut terinfeksi oleh virus tersebut.

Penyakit flu burung yang sedang menginfeksi Jr dan JB memang mengejutkan, namun selian itu, beredar juga kabar bahwa member GOT7 lainnya juga ikut terkena virus ini. Namun masih belum diketahui kebenaran tersebut karena ada yang menyebutkan Youngjae juga ikut terkena virus tersebut, tapi ada juga yang menyebutkan kalau itu adalah Yugyeom.

Pihak JYP Entertainment menyebutkan, "Youngjae dan JB juga didiagnosa terkena flu babi."

Namun tidak sesuai dengan pernyataan pihak JYP Ent, salah seorang perwakilan lainnya menyebutkan, "JB dan Yugyeom terkena flu babi."

Hal ini membuat bingung para netizen dan fans, apakah Yugyeom atau Youngjae yang ikut terkena flu babi, ataukah keduanya juga terkena flu babi?

Atas kejadian ini, pihak agensi segera menindaklanjuti dengan memberhentikan semua kegiatan GOT7. Jr, JB, serta Youngjae dan Yugyeom segera mendapatkan perawatan agar kesehatan mereka cepat pulih dan cepat sembuh dari penyakit tersebut. Dan semoga saja member GOT7 lainnya tidak ikut terinfeksi.

Kira harus mulai waspada, terlebih lagi bagi yang berada di Korea, karena mereka bisa saja sewaktu-waktu terkena virus flu babi juga. Kesehatan tubuh serta kebersihan makanan juga patut di perhatikan oleh semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar